4 Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Perempuan, Akan Terkesan Salah Jika Pria yang Melakukannya

RAJAIDR – “SALAH” – Satu kata bisa di gunakan diberjuta situasi dan kondisi yang pasti di alami oleh semua orang, baik perempuan maupun pria. Semuanya pasti pernah memiliki salah.

Tapi ada beberapa situasi dan kondisi yang membedakan antara Perempuan dan Pria, dimana perempua selalu benar dan pria selalu salah.

Bukti Perempuan Selalu Benar & Pria Selalu Salah

Kalaupun perempuan yang salah, biasanya dianggap gak salah-salah amat karena adanya pengecualian. Sedangkan ketika cowok yang salah, ya tetap aja salah tanpa ada pengecualian. Mau tau apa aja?

1. Ketika berpakaian

Perempuan kalau pake baju Pria dilhiatnya masih enak, masih cantik. Giliran sebaliknya, malah jadi tidak enak banget diliatnya. Dari foto diatas bisa dilihat bahwa bagi cewek, mengenakan pakaian cowok nggak menjadi masalah. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok mengenakan pakaian cewek.

2. Ketika salah masuk toilet

Kalau cewek salah masuk toilet, sudah pasti ceweknya nggak akan di apa-apain dan mungkin nggak akan dianggap pelecehan sama cowok.

Sebaliknya, akan berbeda lagi ceritanya jika yang salah masuk itu justru cowok. Sudah pasti toa mesjid kalah nyaringnya sama teriakan para cewek.

3. Ketika manggil “sayang” sama temennya

Cewek manggil ke sesama cewek lagi dengan sebutan sayang itu rasanya biasa aja, iya kan? Apalagi sama sahabat sendiri, rasanya wajar saja manggil dengan sebutan sayang.
Tapi gimana jadinya ya kalau cowok melakukan hal yang sama ke sesama cowok lagi. Meskipun mereka adalah sahabat, tapi rasanya aneh dan ganjil, ya?

4. Ketika megang atau gandeng tangan temannya

Kamu pasti pernah dong, melihat cewek yang bergandengan dan berpegangan tangan dengan sesama cewek lagi. Bukan hal yang aneh, kan?

Justru hal itu seringkali dianggap biasa. Bahkan saking biasanya, jarang ada orang yang menganggap keduanya penyuka sesama jenis.

Hal ini jelas sangat jauh berbeda jika terjadi pada para cowok. Sesama cowok bergandengan dan berpegangan tangan? Duh! Aneh gak sih?

Itulah sejumlah alasan mengenai kenapa cewek selalu benar dan cowok selalu salah jika dihadapkan dalam situasi dan kondisi tertentu. Gimana menurut kamu?

By naruto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *